iBlogMarket

IBX5A68AD026258E

Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net

Share on :
Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net – Sudah sekian lama saya tidak menulis mengenai tutorial sederhana mengenai Programming.Karena basic saya menggunakan bahasa program Visual Basic 6,oleh karena itu pada kesempata kali ini saya akan sedikit berbagi Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net yang telah saya buatkan menggunakan bahasa yang sangat sederhana.
Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net yang saya berikan kali ini adalah bagaimana kita bisa melihat sebuah data – data dari komputer atau laptop kita dengan sebuah aplikasi yang saya sebut dengan SerialHDProsessor.
Kegunaannya apa ?? Jika teman – teman terlalu rumit untuk melihat sebuah data – data mengenai komputer atau laptop yang teman – teman inginkan untuk dibeli,teman – teman tinggal menjalankan aplikasi ini saja.

Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net

Aplikasi ini saya buat menggunakan bahasa Visual Basic 2008 dengan memanfaatkan netframework pada komputer yang kita gunakan.Nah bagaimanakah tampilan dari Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net yang saya buat ini ?? Berikut adalah tampilannya
Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic NetJika ingin memperbesar gambarnya,silahkan klik gambar diatas saja ya.Pertanyaan yang muncul kemudian adalah dimanakah tempat untuk mengunduhnya ?? Silahkan teman – teman kelink berikut ini http://www.4shared.com/get/O-BWlEvE/SerialHDProsesor.html
Sekian dulu untuk informasi tutorial programming yang saya berikan kali ini.Semoga teman – teman dapat menggunakan dan mempelajari bagaimana cara kerja dari syntax programming Visual Basic 2008 ini.Tidak terlalu beda jauh dengan bahasa programming pendahulunya yaitu visual basic 6,karena aplikasi ini hanya mengembangkan dari bahasa sebelumnya.
Semoga informasi sederhana saya kali ini dapat membantu teman – teman yang sedang mempelajari mengenai Visual Basic 2008 Programming Language yang ingin kalian ketahui.Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net.

1 komentar:

Anonim mengatakan... 20 Oktober 2012 pukul 01.02

gak bermutu

Post a Comment and Don't Spam!

Special Thanks

Thanks To Visit My Blog. :)